Sukses


    Timnas Panahan Belum Berani Bicara Target di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala tim nasional panahan, Denny Trisjanto, belum berani berbicara soal target di SEA Games 2017. Menurut Denny, hal tersebut perlu dibahas terlebih dahulu dengan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

    "Wah, untuk itu (target di SEA Games 2017) saya belum bisa dan berani untuk berbicara. Kami masih harus pertemuan lebih dulu dengan Satlak Prima karena mereka juga belum bicara ke arah sana," kata Denny saat ditemui kepada Bola.com di Cibubur, Rabu (26/4/2017).

    Panahan menjadi salah satu cabang olahraga andalan Indonesia di SEA Games 2017. Pada edisi SEA Games 2015, panahan menyumbang dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

    "Saya juga belum bisa untuk berandai-andai. Semoga kami minimal bisa menyamai prestasi pada 2015 dan target maksimalnya lebih baik dari itu," ujar Denny.

    Timnas panahan tengah menjalani pemusatan latihan di Cibubur, Jakarta Timur. Total 12 atlet berlatih dari Senin sampai Sabtu untuk mendapatkan hasil yang maksimal di SEA Games.

    "Persiapan SEA Games 2017 sejauh ini tak menemui kendala. Dengan demikian, para atlet akan berusaha maksimal untuk mengharumkan nama bangsa di Kuala Lumpur," ujar Denny.

    Video Populer

    Foto Populer