Sukses


Kejuaraan Asia: Praveen / Debby Tumbang di 8 Besar

Bola.com, Wuhan - Indonesia dipastikan tak memiliki wakil pada babak semifinal Kejuaraan Asia 2017 setelah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto tumbang dari wakil tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping, Jumat (28/4/2017). Praveen/Debby kalah 22-24 dan 19-21 dari Wang/Huang pada babak perempat final.

 

Dengan hasil ini, Indonesia sudah tak memiliki jagoan lagi. Padahal, tim Merah Putih mengirimkan 16 wakil pada ajang yang berlangsung di Wuhan, China, tersebut.

Praveen/Debby sebenarnya mampu tampil bagus pada gim pertama. Mereka beberapa kali unggul atas Wang/Huang. Bahkan, unggulan kelima ini sempat unggul jauh 17-13.

Sayang, performa bagus itu tak bertahan sampai akhir gim pertama. Wang/Huang justru mampu mengejar hingga menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Praveen/Debby punya peluang untuk memenangi gim pertama setelah unggul 21-20. Namun, mereka tak mampu memanfaatkan peluang. Bahkan, juara All England 2016 itu berbalik tertinggal 22-23 dan menyerah 22-24.

Pada gim kedua, Praveen/Debby lagi-lagi tampil impresif. Ganda campuran nomor dua Indonesia itu mampu meninggalkan Wang/Huang dengan keunggulan 12-6.

Tapi lagi-lagi, performa itu tak bertahan hingga akhir. Mereka seperti kehilangan fokus setelah unggul jauh. Hal tersebut mampu dimanfaatkan Wang/Huang yang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

Selepas itu, Wang/Huang justru selalu unggul dalam perolehan poin. Praveen/Debby akhirnya tumbang dengan skor 19-21 pada gim kedua ini.

Video Populer

Foto Populer