Sukses


Kisah Hidup PV Sindhu Diangkat ke Layar Lebar

Bola.com, Mumbai - Kisah hidup dan perjalanan karier pebulutangkis India, Pusarla Venkata Sindhu, bakal diangkat ke layar lebar. Menurut sang produser, Sonu Sood, perjalanan hidup Sindhu telah menginspirasi jutaan warga India untuk berani bermimpi tinggi.

"Sangat luar biasa bakal membuat biopic PV Sindhu. Ini cerita tentang perempuan yang menginspirasi jutaan orang India dan mengirim pesan bahwa setiap orang bisa bermimpi besar. Bukan hanya memimpikannya, tapi mewujudkannya dengan kerja keras," kata Sonu Sood, seperti dilansir Outlook India, Senin (1/5/2017).  

"Perjalanan hidup Sindhu harus diketahui semua orang dan menjadi inspirasi," imbuh Sonu Sood.

Sindhu yang lahir di Hyderabad, India, mulai bermain bulutangkis sejak berusia delapan tahun. Dia mengaku terjun ke dunia bulutangkis karena terinspirasi kemenangan Pullela Gopichand di ajang All England 2001.

Perlahan Sindhu membangun kariernya hingga bisa menembus papan atas bulutangkis putri dunia. Pemain berusia 21 tahun tersebut kini bercokol di peringkat ketiga dunia. Prestasi terbaiknya adalah meraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebelumnya, belum pernah ada atlet putri India yang bisa meraih prestasi sefenomenal Sindhu. 

"Saya sangat tersanjung dan senang mengetaui Sonu Sood memutuskan membuat biopic tentang perjalanan saya. Saya sangat terkesan dengan penelitian yang dilakukan timnya untuk membuat biopic saya selama delapan tahun terakhir," kata Sindhu. 

"Mereka telah menulis naskah yang saya yakin bakal menginspirasi jutaan orang India dan para pemain muda kami untuk berani bermimpi dan meraih kemenangan bagi negara," imbuh PV Sindhu

 

Video Populer

Foto Populer