Sukses


Signal Max Bikin Anak Bola Eksis Terus di Sosmed

Bola.com, Jakarta Menonton aksi-aksi memukau bintang idola di televisi saja sudah menyenangkan, apalagi menonton mereka langsung di stadion. Syukur-syukur bisa mengajak idola untuk selfie.

Update momen on the spot dan real time seperti instalive di Instagram tentunya jadi kebahagiaan tersendiri, sekaligus jadi ajang pamer di sosmed. Tapi, terkadang posisi stadion tak ramah terhadap tangkapan sinyal di smartphone.

Eiittss..jangan terburu-buru menyalahkan layanan penyedia jaringan bisa jadi smartphone kamu adalah biang keladinya. Lho, bukannya sinyal lemot karena jaringan yang payah? Bisa saja tapi tak sepenuhnya benar, coba kamu cek apakah smartphone kamu telah dilengkapi teknologi Signal Max?

Sekadar kamu tahu, teknologi Signal Max adalah teknologi untuk memaksimalkan tangkapan sinyal yang dikembangkan oleh Samsung. Teknologi ini ada pada Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016.

Cara kerjanya bagaimana? Smartphone dengan teknologi Signal Max dapat mengoptimalkan tangkapan sinyal karena telah dibenamkan multi antena di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna yang masing-masing berada di bagian atas dan bawah smartphone.

Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data. Jadi, walaupun sinyal terlemah sekalipun bisa dioptimalkan dengan teknologi ini. Dengan begitu memungkinkan kamu untuk update di sosial media kapan pun dan di mana pun dengan berbagai mode, termasuk mode live sekalipun.

Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 cocok untuk kamu yang gemar jadi petualang stadion di berbagai kota maupun daerah dengan sinyal jaringan yang tidak merata. Jadi, biar eksis terus jadi anak bola, ganti deh hape kamu sekarang juga.


(Adv)

 

Video Populer

Foto Populer