Sukses


Victor International Series: 4 Unggulan Indonesia Melaju Mulus

Bola.com, Surabaya - Empat unggulan teratas tunggal putra asal Indonesia kompak meraih kemenangan pada babak pertama turnamen bulutangkis Victor Surabaya International Series 2017 di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (9/5/2017). Keempat unggulan itu adalah Shesar Hiren Rhustavito, Vega Vio Nirwanda, Wisnu Yuli Prasetyo, dan Enzi Shafira.


Shesar Hiren Rhustavito yang menempati unggulan kedua menang mudah dengan skor 21-9, 21-15 atas kompatriotnya, Yosua.

Vega Vio Nirwanda dengan susah payah menaklukkan pemain junior, Rezha Akbar Raja Husain, melalui rubber game dengan skor 21-17, 18-21, 21-10. Wisnu Yuli Prasetyo yang meladeni pemain India, Chirag Sen, menang dua gim langsung 21-10, 21-18, sedangkan Enzi Shafira berhasil menundukkan Setian Dwi Maulana dengan skor 21-13, 21-15.

Setelah pertandingan, keempatnya sama-sama mengatakan peluang memenangi turnamen ini cukup terbuka. Namun, mereka juga sepakat para pemain Jepang dan China patut diwaspadai.

“Persaingan rata, pemain yang ikut bagus-bagus. Apalagi Jepang dan China. Tapi saya rasa peluang untuk semua negara terbuka lebar. Itu jadi tantangan tersendiri buat saya. Soal target, realistisnya sampai semifinal, tapi kalau bisa juara kami tak akan lewatkan peluang tersebut. Sekarang yang terpenting main yang bagus dan lepas,” ujar Shesar.

Sementara itu, Wisnu Yuli mengatakan tak ada perbedaan perhelatan Victor Surabaya International Series tahun ini dibanding 2016 karena sama-sama muncul banyak kejutan. “Semua pemain bagus, peserta dari tahun kemarin rata-rata sama. Banyak kejutan karena semua bisa terjadi di lapangan,” ucap Wisnu, soal pelaksanaan Victor Surabaya International Series 2017


Video Populer

Foto Populer