Sukses


140 Tim Ramaikan Persaingan Ketat POR - APPI

Bola.com, Jakarta Pekan Olah Raga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (POR-APPI) tahun 2017 resmi mulai digulirkan. Sebanyak tujuh cabang olahraga dipertandingkan pada event yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Mei, 12-13 Mei, 19-20 Mei 2017 di GOR Sumantri Brojonegoro Kuningan, Jakarta.

Cabang-cabang olahraga yang diperlombakan pada tahun adalah tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, voli, basket, futsal, dan fun run 5K.

Pembukaan POR dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) APPI Suwandi  Wiratno sebelum pelepasan peserta Fun Run, Sabtu (6/5/2017) lalu.

Turut hadir pada acara itu Dewan Dewan Komisioner Pengawas IKMB OJK Pusat  Firdaus Djailani, Deputi Komisioner Pengawas IKMB II OJK Pusat Dumoly F. Pardede, Deputi Komisioner IKMB I OJK Pusat Eddy Setiadi, Wakil Ketum APPI Bidang Pokja, Syariah dan FKD Gusti Wira Susanto dan Sekjen APPI Sigit Sembodo, Pengawas APPI Denis Firmansjah dan General Manager APPI, Sri Haryati.

Ketua Umum APPI, Suwandi Wiratno, dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakan POR-APPI untuk menjaga silaturahmi antar sesama anggota.

"POR APPI ini bertujuan untuk lebih memasyarakatkan olahraga dan
mengolahragakan masyarakat yang tergabung pada Asosiasi Perusahaan Pembiayaan di Indonesia," ujar Wiratno seperti yang tertulis dalam rilis ke Bola.com.

Adapun peserta yang mengikuti perhelatan ini sebanyak 2.300 atlet dari total 140 tim yang ikut serta pada ajang yang melibatkan 59 perusahaan finance. APPI kembali menunjuk ketiga kalinya Roro Jonggrang Indonesia sebagai event organizer untuk membantu dalam pelaksanaan POR-APPI tahun  ini.

"Kami berharap event ini bisa berjalan mulus dan memunculkan antusiasme dari peserta," ujar Joko Pramudji, Direktur Roro Jonggrang Indonesia.

Video Populer

Foto Populer