Sukses


Victor International Series: Ruselli dan Gregoria Tembus 8 Besar

Bola.com, Surabaya - Dua unggulan Indonesia pada nomor tunggal putri, Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska, melangkah ke babak perempat final Victor Surabaya International Series 2017. Perjuangan untuk lolos ke babak delapan besar dilakukan penuh dengan keringat.

Ruselli yang berstatus unggulan pertama, harus bermain tiga gim kontra kompatriotnya di pelatnas PBSI, Aurum Oktavia Winata, Kamis (11/5/2017). Dia harus bermain selama satu jam lebih untuk menyudahi perlawanan Aurum.

Sempat unggul 21-17 pada gim pertama, Ruselli dibuat kaget dengan keungulan Aurum pada gim kedua. Aurum mampu mencuri gim kedua dengan skor 21-17. Namun, Ruselli tak mengulangi kesalahan yang sama pada gim ketiga. Dia menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15.

Pada babak selanjutnya, Ruselli akan bertemu dengan Selvaduray Kisona. Wakil Malaysia itu lolos setelah menyingkirkan unggulan ke delapan asal Indonesia, Gabriela Meilani Moningka, dengan skor 21-15 dan 21-19.

Sementara itu, Gregoria Mariska melangkah ke perempat final setelah menang atas Diana Setiyoningsih. Pemain asal Jawa Barat ini sempat kalah 20-22 pada gim pertama. Namun, Gregoria mampu bangkit dan merebut gim kedua dan ketiga dengan skor 21-8 dan 21-17.

Pada delapan besar, Gregoria Mariska akan berhadapan dengan wakil China, Pan Lu. Dia lolos ke babak selanjutnya setelah menang 21-15 dan 21-16 atas unggulan kelima asal Malaysia, Yin Fun Lim.

Video Populer

Foto Populer