Sukses


Taklukkan Merpati Bali, Sahabat Semarang Tantang Surabaya Fever

Bola.com, Surabaya - Merpati Bali gagal masuk ke partai puncak turnamen basket antar klub putri setelah kalah dari Sahabat Semarang, Jumat (12/5/2017). Dalam seri yang bertajuk ELITE 4 Indonesian Women Basketball Competition itu, Merpati Bali kalah 43-56 dari Sahabat Semarang.

 

Tanda-tanda kekalahan Merpati Bali sudah terlihat pada kuarter pertama. Yenny Zheng dkk kalah 12-20 dari Sahabat Semarang.

Mereka mencoba bangkit pada kuarter kedua. Pasukan Bambang Asdianto Pribadi mencetak 12 poin, sedangkan Sahabat Semarang hanya mampu menambah empat poin. Namun, Sahabat masih unggul 25-24.

Pada kuarter ketiga, Sahabat Semarang kembali menjauh. Natasha Debby Cs mencetak 12 poin pada kuarter ini. Sahabat Semarang unggul 37-31 setelah kuarter ketiga berakhir.

Upaya Merpati Bali mengejar ketertinggalan tak membuahkan hasil. Mereka tak mampu memangkas jarak dengan Sahabat Semarang pada kuarter keempat dan menyerah dengan skor 43-56.

Di partai puncak yang berlangsung Sabtu (13/5/2017), Sahabat Semarang akan bertemu dengan Surabaya Fever. Sang kandidat kuat juara turnamen kompetisi antar klub putri mengalahkan Merah Putih Predators dengan skor telak 78-46.

Dengan hasil ini, Merah Putih Predators akan berhadapan dengan Merpati Bali dalam perebutan tempat ketiga.

Seri terakhir ini hanya mempertemukan empat tim, yaitu Merah Putih Predators, Surabaya Fever, Merpati Bali, dan Sahabat Semarang. Empat tim ini berhak tampil di ELITE 4 Indonesian Women Basketball Competition berdasarkan hasil yang mereka dapat pada tiga seri sebelumnya yang berlangsung di Bali, Pontianak, dan Semarang.

Video Populer

Foto Populer