Sukses


Kalahkan Sahabat Semarang, Surabaya Fever Teruskan Hegemoni

Bola.com, Surabaya - Surabaya Fever kian menunjukkan dominasi mereka di basket putri Indonesia setelah menjadi juara turnamen bola basket antar klub putri. Pada partai puncak seri terakhir yang berlangsung Sabtu (13/5/2017), Surabaya Fever menang 64-54 atas Sahabat Semarang.

Dengan hasil ini, juara bertahan WIBL 2016 tersebut tetap mempertahankan rekor tak terkalahkan yang mereka pegang sejak tahun 2015. 

Sahabat Semarang sebenarnya mampu memberikan perlawanan pada kuater pertama. Ini terlihat dari skor kedua tim yang sama-sama mencetak 20 poin.

Namun, pada kuarter kedua, Sahabat Semarang mulai tertinggal. Mereka hanya menambah enam poin di kuarter ini, sedangkan Surabaya Fever mencetak 25 poin.

Pada kuarter ketiga, Surabaya Fever kian tak terbendung. Jovita Simon Cs unggul 54-37. Surabaya Fever pun menutup pertandingan dengan menambah 10 poin pada kuarter terakhir. Tambahan 17 poin yang didapat Sahabat Semarang tetap tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan. Tuan rumah menang 64-54.

Pada perebutan tempat ketiga, Merpati Bali mengalahkan Merah Putih Predators dengan skor telak 67-49. Namun, kemenangan ini tak diraih dengan mudah.

Bahkan, Merpati Bali sempat tertinggal 17-18 pada kuarter pertama. Namun, pasukan Bambang Asdianto Pribadi bangkit pada kuarter kedua dan membalikkan keadaan dengan unggul 34-26.

Selepas pertengahan pertandingan, Merpati Bali tak membiarkan Merah Putih Predators untuk bangkit. Pada kuarter ketiga, Ranie Palma dkk kian menjauh. Mereka menutup kuarter ini dengan keunggulan 51-32.

Pada kuarter terakhir, Merpati Bali mampu menambah 16 poin. Gim ini pun dimenangi runner up WIBL 2016 itu dengan kemenangan 67-49.

Video Populer

Foto Populer