Pameran Olahraga ISEF 2017 Ramaikan Animo Asian Games 2018

Oleh Yosua Eka Putra pada 18 Mei 2017, 21:40 WIB
ISEF 2017

Bola.com, Tangerang - Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) kembali digelar dengan konsep "All In One Sport Product" di ICE BSD City, Tangerang, pada 17-21 Mei 2017.

Penyelenggaraan ISEF 2017 merupakan satu bentuk dukungan terhadap kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games di Jakarta dan Palembang pada Agustus-September 2018.

ISEF 2017 merupakan pameran produk olahraga terbesar di Indonesia. Selain menjadi wadah promosi dan bisnis, acara ini juga membahas pembangunan infrastruktur olahraga di Tanah Air.

"ISEF 2017 adalah pameran dagang yang bertujuan mempertemukan fundraiser, venue operator, pengunjung dan peserta, yakni pihak penyedia produk dan jasa olahraga sehingga ada perputaran ekonomi yang luar biasa," tutur Effi Setiabudi, Direktur Utama PT Debindo-ITE, selaku penyelenggara ISEF 2017.

"Semoga acara ini bisa menjadi wahana promosi dan menambah jaringan bisnis di Indonesia, meningkatkan bidang pariwisata dan olahraga, baik di dalam maupun luar negeri," imbuhnya.

Plt Deputi IV Kementerian Pemuda dan Olahraga, Washington Galingging, yang turut hadir, menyampaikan pandangannya terkait ISEF 2017. 

"Acara yang cukup menarik karena bersinergi dengan Asian Games. Semoga animo terhadap Asian Games semakin tinggi dengan acara seperti ini. Mewakili Kemenpora, saya sangat mendukung acara ini," katanya.

ISEF 2017 menampilkan delapan kategori olahraga, yakni stadium & venue, sport tourism, outdoor and adventure, water sport, action and extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitnes and running.

Selama acara berlangsung, para pengunjung bakal dihibur dengan jump sport, freeletics, zumba dan u-jam. ISEF 2017 kian meriah dengan adanya sejumlah kompetisi, seperti roller skate dan binaraga.

Tag Terkait