Sukses


Finansia Multi Finance Juara Umum POR - APPI

Bola.com, Jakarta - Perusahaan Finansia Multi Finance resmi menyandang predikat sebagai juara umum pada ajang Pekan Olah Raga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (POR-APPI) 2017 yang digelar di kawasan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Pada enam cabang yang diperlombakan pada POR-APPI 2017, yakni badminton, tenis meja, futsal, basket, tenis lapangan, dan voli, kontingen Finansia Multi Finance (FMF) menyabet dua piala utama lewat cabang tenis meja dan basket.

Sedangkan tim lainnya seperti Federal International Finance, Adira, Mandiri Tunas dan Mega Central masing-masing meraih satu kali juara pertama.

General Manager APPI, Sri Haryati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perserta atas partisipasinya dalam pelakasanaan tahun ini.

"Semoga tujuan dari POR-APPI ini benar-benar tercapai dalam menjaga hubungan antar sesama perusahaan pembiayaan," ujar wanita yang sering disapa Bu Sri itu.

Kemudian, Direktur Utama (Dirut) Event Organizer (EO) Roro Jonggrang Indonesia, Joko Setya Pramuji menambahkan jika POR-APPI sukses digelar. Apalagi di tahun ini ada dua gim tambahan yaitu fun run dan tarik tambang yang menambah keseruan, kekompakan dan semangat silaturahmi antarpara anggota keluarga besar perusahaan pembiayaan Indonesia.

"Alhamdulillah, dengan kerja sama antara kami sebagai EO dan pengurus APPI, agenda tahunan ini telah sukses dilaksanakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada APPI yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami selama ini," ujar Joko dalam rilis yang diterima Bola.com.

Distribusi Gelar Juara

Badminton

Juara: Federal International Finance

Peringkat II: Oto Multiartha

Peringkat III: FIF Group 2.

Futsal

Juara: Adira

Peringkat II: Mega Central Finance

Peringkat III: FIF Group

Tenis Lapangan

Juara: Mandiri Tunas Finance

Peringkat II: SAN Finance

Peringkat III: Oto Multiartha

Tenis Meja

Juara: Finansia Multi Finance

Peringkat II: FIF

Peringkat III: Indomobil Finance Indonesia

Voli

Juara: Mega Central Finance

Peringkat II: BCA Finance

Peringkat III: WOM Finance

Basket

Juara: Finansia Multi Finance

Peringkat II:BCAFinance

Peringkat III: Adira Dinamika Multifinance

Video Populer

Foto Populer