Sukses


Campus League 2017: Tim Basket Ubaya Kawinkan Gelar

Bola.com, Surabaya - Universitas Surabaya (Ubaya) berhasil mengawinkan gelar kompetisi basket LA Campus League 2017. Tim putra dan putri Ubaya tampil luar biasa pada partai final yang berlangsung Sabtu (20/5/2017).

Di partai puncak, tim putra Ubaya berhasil mengatasi perlawanan tim Atma Jaya Yogyakarta dengan skor 58-42. Kapten tim Ubaya, Yoshua Butar, menjadi bintang dengan torehan 14 poin dan 10 rebounds.

Ubaya sebenarnya sempat tertinggal 10-17 pada kuarter pertama. Namun, mereka bangkit dan berbalik unggul 28-24 setelah kuarter kedua berakhir.

Ubaya kian menjauh pada kuarter ketiga. Tambahan 18 poin membuat pasukan Wellyanto Pribadi itu unggul 46-32 pada akhir kuarter ketiga. Ubaya menutup pertandingan dengan skor 58-42 setelah menambah 12 poin pada kuarter terakhir.

Pada final tim putri, Ubaya harus berjuang keras untuk mengalahkan tim Universitas Airlangga. Mereka menang dengan keunggulan dua setengah bola, 59-52.

Kesuksesan Ubaya kian lengkap setelah pemain mereka dinobatkan sebagai Most Valuable Player Grand Final Campus League 2017. Eko Agung Prabowo terpilih sebagai MVP Boys, sementara Monica Liem menjadi MVP Girls pada kompetisi basket tahunan tersebut.

Video Populer

Foto Populer