Sukses


Presley Martono Finis ke-15 Race Kedua Formula Renault 2.0 Monako

Bola.com, Monako - Pebalap Indonesia, Presley Martono, menyudahi Race 2 Formula Renault 2.0 Eurocup Monako di posisi ke-15, Minggu (28/5/2017). Sang pebalap mengakui hasil ini masih jauh dari targetnya. 

Memulai Race 2 dari grid ke-22, Presley kembali menunjukkan gaya mengemudi agresif yang menjadi ciri khasnya sejak berlomba di ajang gokart. Sangat sulit untuk menyalip satu mobil saja di Monte-Carlo, tapi Presley justru mampu menyalip enam mobil pada lap pertama.

Setelah Rodrigo Pflucker masuk pit, Presley akhirnya finis di posisi ke-15 dari 28 peserta atau urutan ke-8 untuk kelas rookie. Ronde berikutnya akan digelar 30 Juni-2 Juli di Hungaroring, Hungaria.

“Menyalip selalu tidak mudah di Monte-Carlo. Kesempatan terbesar untuk memperbaiki posisi ada di lap pembuka namun dengan resiko yang besar pula. Belajar dari pengalaman di Race 1, saya berkomitmen mengambil sisi luar di hairpin dan hasilnya saya bisa naik enam posisi di putaran pertama," kata Presley melalui rilis yang diterima Bola.com

“Saya akhirnya finis di posisi ke-15 dari urutan start ke-22 dan sejujurnya itu masih jauh dari target saya. Saya masih harus memperbaiki performa saya di babak kualifikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan-balapan berikutnya," imbuh Presley Martono

Video Populer

Foto Populer