Sukses


Murray Jumpa Del Potro pada Babak Ketiga Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Petenis nomor satu dunia, Andy Murray, sempat kalah di set pertama sebelum melibas Martin Klizan dari Slowakia di babak kedua Prancis Terbuka 2017, Kamis (1/6/2017).

Petenis Skotlandia tersebut menang 6-7 (3-7), 6-2, 6-2, 7-6 (7-3). Pada babak ketiga, dia akan berjumpa petenis Argentina, Juan Martin del Potro.

Bagi Murray, ini menjadi kemenangan ke-18 pada musim ini, yang diinterupsi sakit dan cedera.

Sementara itu, Del Potro, yang menempati unggulan ke-29, melaju ke babak ketiga setelah sang lawan, Nicolas Almagro, mundur karena cedera.

Murray membutuhkan perjuangan keras untuk lolos dari babak kedua. Dia dipaksa bermain selama tiga jam 34 menit untuk menyingkirkan Klizan, yang kini menduduki peringkat ke-50 dunia.

Pada pertandingan ini, Murray kembali terlihat kesulitan melakukan pergerakan. Tapi, performanya membaik seiring berjalannya pertandingan.

"Saya sudah memperkirakan pertandingan bakal berjalan sulit. Pukulan-pukulannya keras dan forehand dia dapat menghasilkan angka di sudut manapun lapangan," ujar Murray, setelah pertandingan, seperti dilansir BBC.

"Kadangkala Anda berpikir telah melepaskan pukulan yang bagus dan kemudian dia mampu mengembalikan bola dengan tenaga luar biasa dari posisi bertahan. Ini benar-berat berat," imbuh Andy Murray.

Video Populer

Foto Populer