Sukses


Kevin / Marcus Waspadai Kejutan Ganda Denmark di Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mewaspadai ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang akan jadi lawan pada babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Marcus menyatakan pasangan tersebut berpotensi menghadirkan kejutan.

Pertemuan kedua pasangan akan menjadi edisi ketiga di berbagai turnamen. Pada dua pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Kim/Anders yakni di Australia Terbuka 2016 dan Swiss Terbuka 2015.

"Kami tidak boleh lengah karena mereka bagus. Negara-negara Eropa juga biasanya ribet mainnya, sedikit-sedikit berhenti dan protes, jadi kadang-kadang menganggu fokus kami," kata Marcus Fernaldi kepada Bola.com di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/6/2017).

Seperti diketahui, PBSI membebani Kevin/Marcus dengan target untuk meraih kesuksesan di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Beban tersebut diberikan karena hanya mereka yang sejauh ini bersinar di 2017 setelah mempersembahkan hattrick gelar di All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

Namun, Kevin/Marcus punya kenangan buruk dengan ganda asal Denmark. Pada dua turnamen terakhir di Singapura Terbuka dan Piala Sudirman 2017, Kevin/Marcus tersingkir karena takluk dari Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Niat untuk balas dendam Kevin/Marcus berpeluang terealisasi karena Mathias Boe/Carsten Mogensen juga turun di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.

"Mereka merupakan pasangan yang sudah berpengalaman. Bola-bola yang dihasilkan lebih matang. Semoga nanti bisa ketemu lagi di Indonesia Open," ujar Marcus Fernaldi Gideon.

 

 

Video Populer

Foto Populer