Sukses


Venue Baru Indonesia Open Menyisakan Cerita Lucu Buat Liliyana

Bola.com, Jakarta - Atlet ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, mengaku kerap mendengar suara dari tribune penonton saat bertanding di Indonesia Open Super Series Premier 2017. Ini disebabkan venue baru Indonesia Open, Jakarta Convention Center, terlalu kecil. 

"Venue sekarang dengan Istora Senayan sebenarnya sama saja. Hanya di sini mungkin terlalu kecil, jadi saat orang berbicara di tribune penonton terdengar hingga lapangan," kata Liliyana Natsir kepada wartawan.

Namun, Liliyana mengaku tak terganggu dengan hal tersebut. Dia justru merasa terhibur karena ada beberapa obrolan penonton yang membuatnya tertawa. 

"Suara-suara itu terdengar ketika sedang break. Kalau sedang bermain saya fokus dan suara itu tidak terdengar. Ada suara begini 'Yah kalau Owi/Butet tersingkir tiket jadi murah'. Itu kan jadi lucu, mereka justru memikirkan soal tiket," seloroh Liliyana.

JCC memang tak sebesar Istora Senayan dari segi kapasitas penonton. Venue baru Indonesia Open ini hanya mampu menampung 2500-2800 penonton. Jumlah itu kurang lebih hanya setengah dari Istora Senayan yang saat ini sedang dalam proses renovasi untuk Asian Games 2017.

Beruntung fenomena ini tak mengganggu langkah Liliyana dan rekan duetnya, Tontowi Ahmad, ke babak kedua. Unggulan keenam itu memang sempat kesulitan, namun berhasil mengalahkan pasangan Korea, Kim Dukyoung/Kim Ha Na, dengan skor 19-21, 21-19, dan 21-18 pada babak pertama Indonesia Open 2017, Selasa (13/6/2017).

Video Populer

Foto Populer