Sukses


Ini Komentar Kevin / Marcus Setelah Terdepak dari Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengatakan kekalahan pada babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017 dipengaruhi sejumlah faktor. Meski begitu, Kevin/Marcus tak mau mencari-cari alasan dan mengakui penampilan mereka memang tak maksimal.

Laju Kevin/Marcus di Indonesia Open 2017 harus terhenti pada babak pertama setelah takluk dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Andrers Skaarup Rasmussen, Rabu (14/6/2017). Pada pertandingan yang digelar di Jakarta Convention Center itu, Kevin/Marcus menyerah dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 16-21. 

"Kekalahan ini mungkin karena angin, akan tetapi tidak bisa disalahkan juga ya. Sudah kalah dan mainnya juga tidak menikmati. Itu bukan alasan," kata Marcus selepas pertandingan.

Sementara itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengakui gagal menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Kevin juga mengaku masih merasakan nyeri di sekitar bahunya.

"Kalau saya pribadi agak sedikit hati-hati karena sudah saya bilang sebelumnya ada sedikit masalah karena cedera bahu. Akan tetapi, saya tidak mau menjadikan itu sebagai alasan," ujar Kevin.

Tersingkirnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat wakil tuan rumah di Indonesia Open 2017 dari nomor ganda putra menyisakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Video Populer

Foto Populer