Sukses


Jupe Tutup Usia, Rio Haryanto Unggah Ini di Medsos

Bola.com, Solo - Mantan pebalap F1, Rio Haryanto, ikut berduka atas meninggalnya artis Julia Perez. Dia menyebut sosok wanita yang akrab disapa Jupe tersebut akan selalu dikenang.

Jupe menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017), setelah berjuang melawan kanker serviks. Kepergian wanita berusia 36 tahun itu membuat publik berduka, tak terkecuali dari dunia olahraga.

Ini tak aneh karena Jupe memang dikenal sebagai artis yang berkaitan erat dengan dunia olahraga. Dia juga menjadi salah satu sosok yang peduli saat Rio turun di ajang F1 pada musim 2016.

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil, tapi mencoba. Tetapi di dalam mencoba itu kita merdeka #rioharyanto#f1," salah satu unggahan Jupe di akun Instagramnya saat Rio masih tampil di F1.

Postingan ini kembali diunggah Rio Haryanto di akun Instagramnya. Ini sebagai bentuk rasa duka pria asal Solo, Jawa Tengah, tersebut setelah mendengar kabar Jupe telah tutup usia.

 

Selamat jalan Julia Perez, semoga engkau diterima di sisi Nya. Engkau akan selalu dikenang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Haryanto (@rharyantoracing) pada

"Selamat jalan Julia Perez, semoga engkau diterima di sisi-Nya. Engkau akan selalu dikenang," tulis Rio Haryanto.

Selain Rio Haryanto, sejumlah pemain dan klub sepak bola juga mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Jupe. Salah satunya adalah pemain AS Roma, Radja Nainggolan.

Video Populer

Foto Populer