Sukses


Floyd Mayweather Resmi Bakal Ladeni Conor McGregor

Bola.com, Jakarta - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dipastikan bakal kembali ke ring. Dia akan berduel dengan Conor McGregor di Las Vegas pada 26 Agustus dalam aturan tinju. 

Kedua petarung mengumumkan partai tersebut melalui akun pribadi Twitter masing-masing. Mayweather Jr diperkirakan menerima lebih dari 100 juta dolar AS dari pertandingan ini.

Dia juga langsung ditetapkan sebagai favorit. Publlik dan pengamat meragukan performa McGregor di bawah peraturan tinju. Apalagi dia menghadapi salah satu atlet terbaik sepanjang masa.

Mayweather Jr dikenal karena pertahanannya. Dia tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan profesional.

Namun, Mayweather Jr akan menginjak 41 tahun pada pertarungan nanti. Dia juga lama absen setelah terakhir kali bertanding melawan Andre Berto, September 2015.

Di sisi lain, McGregor merupakan salah satu petarung MMA paling populer sejak memenangi titel UFC pada Desember 2015. Baru berusia 28 tahun, dia memiliki pukulan keras tangan kiri.

Duel Floyd Mayweather Jr melawan McGregor akan mengingatkan publik pada pertarungan lintas disiplin pada 1976. Saat itu Muhammad Ali bertemu pesumo Antonio Inoki selama 15 ronde. Namun, pada laga itu, kedua petarung bisa menggunakan ilmu masing-masing. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Thomas/Liputan6.com) 



Video Populer

Foto Populer