Sukses


Barongsai, Isyana Sarasvati, dan Meriahnya Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Penonton Indonesia Open Super Series Premier 2017 hari kelima, Sabtu (17/6/2017), mendapatkan hiburan istimewa. Mereka dihibur pertunjukkan barongsai, band NTRL, hingga penyanyi cantik, Isyana Sarasvati.

Ini adalah trik panitia penyelenggara Indonesia Open 2017 untuk menggaet penonton di semifinal. Mereka menyediakan sejumlah hiburan di sela-sela pertandingan.

Salah satu pengunjung, Ayu, mengaku merasa terhibur dengan hiburan yang diberikan di Indonesia Open 2017. Bahkan, dia mengaku kaget dengan hiburan yang disajikan penyelenggara.

"Sempet kaget ada Isyana. Tidak menyangka karena niatnya mau nonton bulutangkis eh sekalian nonton konser," kata mojang asal Bandung tersebut.

Penonton babak semifinal Indonesia Open 2017 memang dibebankan dengan tiket yang cukup mahal. Untuk menonton dari VVIP, mereka setidaknya harus merogoh kocek Rp 1 juta. Adapun untuk tiket VIP A sebesar Rp 700 ribu dan VIP B sebesar Rp 300 ribu.

Band Netral, menghibur penonton Indonesia Open 2017 di JCC, Sabtu, (17/6/2017). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Tidak rugi membayar tiket mahal. Kan dihiburnya tiga kali, sama neng Isyana, band NTRL, dan atlet-atlet bulutangkis kita," seloroh mahasiswi semester 6 itu.

Pada pertunjukkan tersebut, Isyawa Sarasvati melantunkan empat lagu andalan yakni Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah, dan Closer dari The Chainsmokers. Adapun NTRL membawakan lagu Terbang Tenggelam, Cahaya Bulan, dan bulutangkis anthem.

Hiburan ini setidaknya bisa memeriahkan babak semifinal Indonesia Open 2017 yang tak diramaikan wakil tuan rumah. Seperti diketahu, Indonesia hanya mengirimkan tiga wakil pada babak ini, yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (ganda putri), dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Video Populer

Foto Populer