Sukses


Australia Terbuka: Anthony dan Jonatan Keok, Tunggal Putra Habis

Bola.com, Sydney - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, tersingkir dari Australia Terbuka Super Series 2017, Kamis (21/6/2017).

Pada pertandingan di State Sports Centre, Sydney, Australia, Anthony Ginting menyerah dengan straight game dari tunggal China, Chen Long. Anthony kalah dengan skor 10-21 dan 13-21.

Kegagalan Anthony juga diikuti oleh Jonatan Christie. Atlet yang akrab disapa Jojo itu tersingkir setelah takluk dari bintang China, Lin Dan, juga melalui straight game dengan skor 14-21 dan 19-21.

Tersingkirnya Anthony dan Jonatan membuat wakil Indonesia dari sektor tunggal putra di Australia Terbuka habis.

Atlet pelatnas PBSI yang turun di Australia Terbuka kini menyisakan Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan menghadapi ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See di perempat final.

Sementara itu, atlet non-pelatnas, Hendra Setiawan dan pasangannya asal Malaysia, Tan Boon Heong, melaju ke perempat final Australia Terbuka Super Series 2017 setelah melibas ganda Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang 21-17, 21-11. Mereka akan menghadapi ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada babak delapan besar. 

Video Populer

Foto Populer