Sukses


Australia Terbuka : Hendra / Tan Melangkah ke Semifinal

Bola.com, Sydney - Pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong melangkah ke babak semifinal Australia Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Jumat (23/6/2017). Mereka menang dua gim langsung 21-14, 21-12.

Kemenangan Hendra/Tan sudah terlihat sejak gim pertama. Pasangan gaek ini tampil begitu dominan hingga akhir gim pertama. Mereka tak membiarkan Inoue/Kaneko untuk memimpin jalannya laga.

Terbukti, setelah kedudukan 3-3, pasangan Indonesia-Malaysia itu selalu unggul dalam perolehan poin. Gim pertama ini dimenangi Hendra/Tan dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, performa Hendra/Tan kian ciamik. Sementara Inoue/Kaneko sulit keluar dari tekanan dan membuat permainan mereka tak berkembang.

Sempat memberikan perlawanan di awal gim dan unggul 8-6, Inoue/Kaneko tampak kalah mental dari Hendra/Tan. Alhasil, pasangan muda Negeri Matahari Terbit itu takluk dengan skor telak 12-21 dari Hendra/Tan.

Hendra/Tan kemungkinan akan bertemu lawan berat pada babak semifinal. Itu dengan catatan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan bisa mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada babak perempat final.

Video Populer

Foto Populer