Sukses


Cerita Gerry Salim Lebaran di Rumah Makan Dekat Sirkuit Suzuka

Bola.com, Surabaya - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, memiliki cerita menarik saat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2016. Memiliki jadwal balapan di Sirkuit Suzuka membuat Gerry harus berlebaran jauh dari keluarga.

Pada Lebaran tahun lalu, pebalap asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut harus berada di Jepang untuk mengikuti ajang Suzuka 8 Hours bersama AHRT.

 

"Sebenarnya tidak enak Lebaran di sana karena jauh dari orang tua dan keluarga. Tapi ketika itu ada Zaqwan (pebalap Malaysia), Dimas Ekky, sama mekanik dari Malaysia. Jadi kami Lebaran sama-sama, cuma beberapa orang saja," cerita Gerry kepada Bola.com, Minggu (25/6/2017).

Gerry mengatakan mereka berlebaran di salah satu rumah makan Indonesia yang berada di dekat Sirkuit Suzuka.

"Namanya rumah makan Suka Suka, jadi kami main ke sana. Ternyata ada acara juga di sana. Lebaran sama orang Indonesia di sana," tutur pebalap yang saat ini memimpin klasemen Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250 tersebut.

"Jadi ada terasa enaknya juga karena Lebaran bersama orang Indonesia meski jauh dari keluarga," lanjut Gerry.

Pada tahun ini, Gerry Salim mengaku berlebaran di Surabaya bersama keluarga karena tak ada jadwal balapan yang bentrok. Meski demikian, dia tak memiliki acara khusus pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. "Di rumah saja atau mengunjungi rumah saudara," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer