Sukses


Lebaran di Spanyol, Dimas Ekky Ditemani Sosok Spesial

Bola.com, Catalunya - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, harus menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di negeri orang. Dimas Ekky harus berlebaran di Spanyol karena mengikuti ajang balap FIM CEV International Championship 2017.

Dimas Ekky mengaku tak terlalu masalah harus berlebaran di negeri orang. Pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu mengatakan sudah sering harus jauh dari keluarga saat merayakan hari raya.

"Saya sudah lima tahun lebaran di negeri orang, jadi aman," selorohnya kepada Bola.com, Selasa (26/6/2017).

Pada Lebaran tahun ini, Dimas Ekky tak merasa kesepian. Ada dua sosok spesial yang menemaninya di Spanyol, yaitu sang ibunda, Siti Fatimah, dan tunangannya, Padma Rahmadaty Beng.

"Lebaran di sini sebenarnya enak-enak saja cuma tidak ada suasana ketupat dan kumpul keluarga besar saja. Alhamdullilah di sini ada ibu sama tunangan juga," tutur Dimas Ekky.

Dimas Ekky juga tak menampik kehadiran sang ibu dan tunangan berperan penting di balik kesuksesan meraih podium pertama pada ajang CEV International kelas Moto2 European Championship. Seperti diketahui, Dimas Ekky naik podium setelah menyelesaikan balapan pertama CEV seri Catalunya yang berlangsung Minggu (18/6/2017), di posisi ketiga.

"Memang saya dan tim mempersiapkan diri dengan baik sebelum balapan itu. Kedatangan ibu dan tunangan tentu menambah semangat saya," ujar Dimas Ekky.

Video Populer

Foto Populer