Sukses


McGregor Balik ke UFC Setelah Ladeni Mayweather Jr?

Bola.com, Las Vegas - Conor Mcgregor dikabarkan bakal kembali ke ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017.  Nama lawan pun sudah dipersiapkan.

Petarung mixed martial art (MMA) asal Republik Irlandia ini berencana kembali ke UFC untuk bertemu Khabib Nurmagomedov asal Rusia. Menurut Presiden UFC, Dana White, McGregor siap untuk bertemu lawannya itu di Rusia.

"Tidak hanya itu, Conor juga siap meladeni Khabib di Rusia. Sungguh luar biasa. Tidak ada petarung sepertinya," ungkap White, dikutip Daily Mail.

Nurmagomedov merupakan tantangan besar tersisa McGregor di kelas ringan UFC. Dia memiliki rekor 24-0 alias belum terkalahkan.

Sebelum bertemu Nurmagomedov, McGregor mencoba fokus pada duel melawan Mayweather Jr. Dia baru saja menunjuk mantan juara dunia dua kali, Paulie Malignaggi, sebagai rekan bertanding. "Saya akan coba membantunya semaksimal mungkin," ucap Malignaggi, dikutip BBC.

Jika McGregor kemungkinan kembali ke UFC dan bertemu dengan Nurmagomedov, Mayweather Jr juga diberitakan bakal turun lagi untuk bertanding dengan musuh bebuyutannya, Manny Pacquiao. Namun, ini masih dalam tahap rumor belaka. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer