Sukses


Horn Dapat Tips untuk Taklukkan Pacquiao

Bola.com, Sydney - Jeff Horn diprediksi kesulitan mengalahkan Manny Pacquiao pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia, Minggu (2/7/2017). Namun, ada juga yang mendukung Horn akan memenangi duel ini, salah satunya Timothy Bradley. 

Pertarungan Pacquiao melawan Jeff Horn diprediksi disaksikan langsung 60.000 lebih penonton. Keberanian Horn menantang Pacquiao banyak diapresiasi. Tapi bukan berarti petinju tuan rumah kurang mendapat dukungan. Buktinya, Timothy Bradley berani sesumbar jika Horn mampu menjinakkan Pac-Man pada pertarungan tersebut.

Bradley pernah memecundangi Pacquiao saat merebut sabuk juara WBO pada 2012. Dia berkata seharusnya Horn bangga karena berhasil memenangkan negosiasi pertarungan ini atau diibaratkan seperti lotre.

Kesempatan emas inilah yang seharusnya dijadikan sebagai acuan buat Horn tampil maksimal di ring. Bradley berbagi pengalaman dan meminta kepada petinju berusia 29 tahun tersebut untuk menemukan cara bagaimana mengatasi tekanan.

"Horn masih muda dan tidak begitu banyak pengalaman. Ini adalah pertarungan di bawah tekanan karena disaksikan 55 ribu orang. Pasti dia akan mendapatkan tekanan dan saya tahu bagaimana perasaannya saat ini. Mungkin dia takut keluar dari pikirannya dan tidak ada keraguan tentang hal itu," terang Bradley seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, Sabtu (1/6/2017).

"Tapi jika dia bisa menyingkirkannya, dan melakukan rencana permainannya. Maka itu akan berjalan baik. Intinya, dia harus pintar, jangan sembrono, dan jangan bodoh. Dia punya peluang untuk memenangkan pertarungan. Dia harus menyakiti Manny Pacquiao dengan tangan kanan besarnya," papar Bradley. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit Windi Wicaksono/Liputan6.com) 

 

 

Video Populer

Foto Populer