Sukses


Presley Martono Finis ke-17 pada Race Pertama FR 2.0 Hungaria

Bola.com, Hungaroring - Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, yang start dari posisi ke-21 akhirnya finis di peringkat ke-17 pada balapan pertama seri kelima Formula Renault 2.0 Eurocup Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (2/7/2017) malam waktu setempat. 

Meskipun mampu mendongkrak posisinya dari barisan belakang, Presley mengaku kecewa dengan hasil pada race pertama. Pebalap yang memperkuat tim Mark Burdett Motorsport itu pun bertekad menebusnya pada race berikutnya. 

"Saya tidak puas dengan hasil ini. Semoga pada race berikutnya bisa lebih baik lagi," ucap pebalap berusia 17 tahun ini saat ditemui Bola.com di paddock Mark Burdett Motorsport setelah balapan.

Pada balapan kedua yang digelar Minggu pukul 10.00 waktu setempat, tantangan Presley untuk bisa finis 10 besar atau meraih poin akan semakin sulit. Pebalap yang menjuarai F4 Asia Tenggara 2016 itu akan memulai lomba pada posisi ke-28.

Posisi start yang kurang menguntungkan itu didapat menyusul catatan waktu Presley pada sesi kualifikasi kedua yang terkendala mesin dan cuaca. Hal ini tentu akan menyulitkan Presley untuk mewujudkan targetnya meraih poin pada seri ini.

Kondisi serupa juga akan dihadapi Presley Martono pada race ke-3 yang akan dilaksanakan pukul 16.00 waktu setempat. Pada balapan terakhir ini, Presley terpaksa start pada posisi ke-23.

Video Populer

Foto Populer