Sukses


Tangis Venus Williams Selepas Laga Pertama Wimbledon

Bola.com, London - Petenis Amerika Serikat, Venus Williams, berurai air mata saat ditanyai jurnalis mengenai kecelakaan mobil di Florida yang menyebabkan seorang pria meninggal. Pertanyaan itu diajukan pada sesi konferensi pers setelah Venus memenangi laga pertama di Wimbledon kontra Elise Mertens dengan skor 7-6, 6-4, Senin (3/7/2017).

Venus terancam menghadapi tuntutan dari keluarga pria tersebut karena polisi menyebutnya bersalah dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu terjadi pada 9 Juni, menyebabkan Jerome Barson, 78 tahun, meninggal.

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana hancurnya saya. Saya benar-benar tak mampu berkata-kata," ujar Venus, seperti dilansir BBC.

Venus kemudian menangis dan meninggalkan ruangan untuk menenangkan diri. Tak lama kemudian dia kembali untuk menjawab dua pertanyaan lain tentang pertandingan.

Venus, yang lima kali menjuarai Grand Slam Wimbledon, butuh lima set point sebelum memenangi set pertama kontra Mertens. Set kedua berlangsung lebih mudah bagi Venus yang akhirnya mengamankan tiket ke babak kedua.

Sebelum mendapat pertanyaan soal kecelakaan, Venus mengungkapkan arti tenis bagi dirinya kepada wartawan yang menghadiri sesi konferensi pers.

"Tenis masih menjadi cinta dalam hidup saya. Tenis menghadirkan kegembiraan bagi saya," kata Venus. 

"Kehidupan, Anda tak bisa mempersiapkan diri untuk segalanya. Saya mempersipakan diri untuk banyak pertandingan, berusaha siap siapapun lawannya, tapi Anda tak mungkin siap untuk segalanya," tegas Venus Williams.

Video Populer

Foto Populer