Sukses


Legenda UFC Bakal Beri Pelatihan MMA di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Royce Gracie, bakal memberikan pelatihan untuk pencinta Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia. Gracie dijadwalkan menghadiri pembukaan Tatsujin MMA Indonesia di South Quarter TB Simatupang, Jakarta, pada 17 Juli 2017.

Kehadiran Gracie dikonfirmasi founder Tatsujin MMA Indonesia, Martjin De Jong. Dia menyambut positif kehadiran petarung aliran Jiu Jitsu tersebut yang bakal menularkan pengalamannya kepada petarung lokal.

“Ini merupakan momen yang sangat spesial sekaligus yang sangat dinantikan oleh pencinta MMA khususnya di Indonesia. Kedatangan Royce Gracie merupakan rangkaian acara dari grand opening Tatsujin MMA Indonesia," ujar Martjin dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (5/7/2017).

"Ia adalah legenda dunia MMA dan juga Jiu Jitsu yang sangat dihormati. Harapan saya ia akan menularkan pengalamannya tidak hanya kepada para pencinta MMA di Tanah Air, tapi juga kepada rekan-rekan media, “ sambungnya.

Gracie bakal berada di Indonesia selama dua hari. Pemegang sabuk hitam dan tujuh itu akan memberikan pelatihan singkat khususnya kepada para anggota Tatsujin MMA Indonesia dan juga melakukan acara meet and greet dengan para penggemar.

Martjin juga berharap Gracie bisa menularkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Hal ini senada dengan misi Tatsujin MMA Indonesia.

“Tatsujin MMA Indonesia mengajarkan dan mengenalkan keseimbangan dan melakukan hal yang positip dalam olahraga khususnya seni bela diri campuran dan yang terpenting mengontrol pola hidup manusia yang sehat,” tutur Martjin.

 

Video Populer

Foto Populer