Sukses


Dimas Ekky Hadapi 2 Tantangan Besar pada CEV Valencia

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, menghadapi dua tantangan besar pada balapan Moto2 CEV International Championship di Valencia, Spanyol, Minggu (9/7/2017). Menurut Dimas, tantangan yang dimaksud berupa jumlah lap dan suhu udara saat balapan.

"Beberapa minggu terakhir ini saya banyak melatih ketahanan fisik karena pada seri Valencia mendatang harus melewati jumlah lap yang lebih banyak dibanding putaran-putaran sebelumnya dan mungkin suhu trek akan lebih panas," kata Dimas Ekky, melalui rilis yang diterima Bola.com, Rabu (5/7/2017). 

Namun, Dimas tak risau menghadapi tantangan tersebut. Dia mengaku sudah melakukan persiapan maksimal, termasuk menggelar tes di sirkuit yang akan dipakai saat balapan. 

"Pekan lalu kami menjalani tes di sirkuit ini dan sudah mendapatkan setelan motor yang bagus. Saya akan terus bekerja keras meningkatkan performa saya di lintasan untuk kembali mengibarkan Merah Putih di Valencia. Mohon dukungannya,” ujar Dimas Ekky.

Selain melakukan tes bersama tim, Dimas Ekky juga tetap berlatih fisik dan tenik balap selama periode Lebaran. Bersama Andi Gilang, dia memilih merayakan Idul Fitri di Negeri Matador tanpa didampingi sanak keluarga. Keputusan tersebut diambil karena Dimas ingin fokus berlatih dan meraih hasil maksimal.  

Dimas Ekky Pratama akan menjalani sesi kualifikasi pada Sabtu (8/7/2017) siang dan sore. Adapun balapan dilaksanakan dalam dua sesi, Minggu (9/7/2017). 

Jadwal Moto2 CEV International Championship 2017: 

Sabtu, 8 Juli 2017
Kualifikasi sesi 1 : 14.00 WIB
Kualifikasi sesi 2 : 17.05 WIB

Minggu, 9 Juli 2017
Moto2 Eropean Championship
Balap 1 : 17.00 WIB
Balap 2 : 20.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer