Sukses


Andi Gilang Cari Penebusan pada CEV Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang, mengaku ingin menebus hasil kurang memuaskan musim lalu dengan tampil trengginas pada balapan Moto3 CEV International Championship di Valencia, Spanyol, Minggu (9/7/2017). 

“Tahun lalu di sirkuit yang sama saya memang tidak mendapatkan hasil yang bagus, namun saya belajar apa yang harus dibenahi," ujar Andi Gilang, dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (5/7/2017).

Demi membukukan hasil memuaskan, Andi Gilang tak main-main menyiapkan diri. Bersama Dimas Ekky Pratama, Andi rela merayakan Lebaran jauh dari keluarga. Dia ingin benar-benar fokus menghadapi balapan penting tersebut.  

"Setelah menjalani beberapa tes dan balapan di sana, catatan waktu saya semakin membaik. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Andi Gilang.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra mengatakan perjuangan Dimas Ekky dan Andi Gilang juga merupakan mimpi AHM dalam menciptakan pebalap profesional dari Indonesia yang mampu bersaing di level Eropa bahkan sampai ke MotoGP.

“ini adalah mimpi AHM dalam menciptakan pebalap professional hingga mampu bersaing sampai level dunia. Kami senang prestasi mereka terus meningkat terutama pada seri Catalunya lalu yang membanggakan. Kami yakin, semangat Satu Hati ini juga akan menyebar ke generasi muda lainnya untuk berusaha seperti mereka dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa,” ujar Indraputra.

Andi Gilang akan menjalani babak kualifikasi, Sabtu (8/7/2017). Sehari berselang dia menjalani dua race yang berlangsung pada sore dan malam WIB. 

Jadwal Moto3 CEV International Championship 2017: 

Sabtu, 8 Juli 2017
Kualifikasi sesi 1 : 16.15 WIB
Kualifikasi sesi 2 : 19.20 WIB

Minggu, 9 Juli 2017

Moto3 Junior World Championship
Balap 1 : 16.00 WIB
Balap 2 : 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer