Sukses


Djokovic Melenggang ke Babak Ketiga Wimbledon 2017

Bola.com, London - Petenis Serbia, Novak Djokovic, melaju mulus ke babak ketiga Grand Slam Wimbledon 2017 setelah menundukkan Adam Pavlasek, Kamis (6/7/2017). Petenis yang akrab disapa Nole tersebut menang dalam tiga set 6-2, 6-2, 6-1.

Kemenangan ini membawa Djokovic menembus babak ketiga Wimbledon sembilan kali secara beruntun. Dia berusaha menambah koleksi gelar setelah berjaya pada 2011, 2014, 2015.

"Tidak mudah merebut angka karena tadi banyak reli panjang. Tapi, secara keseluruhan, saya merasa menguasai ritme pertandingan," kata Djokovic, dilansir Guardian.

Sebelum Djokovic, David Ferrer meraih kemenangan setelah Steve Darcis mengundurkan diri akibat cedera bahu kanan. Saat itu Ferrer tengah memimpin 3-0 pada set pertama.

Darcis menjadi petenis putra kedelapan yang mundur akibat masalah fisik pada Wimbledon tahun ini. Dia mengikuti jejak Nick Kyrgios, Denis Istomin, Viktor Troicki, Alexandr Dolgopolov, Janko Tipsarevic, Feliciano Lopez, dan Martin Klizan.

Dengan lolosnya Novak Djokovic dan David Ferrer, maka petenis unggulan di ajang ini masih tak menemui kejutan berarti. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Thomas/Liputan6.com)

 

 

Video Populer

Foto Populer