Sukses


Mayweather Bakal Tatap Muka dengan McGregor di Staples Center

Bola.com, Los Angeles - Floyd Mayweather Jr bakal bertemu dengan calon lawannya, Conor McGregor, pada Selasa (11/7/2017) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya belum akan bertanding, melainkan hanya melakoni sesi konferensi pers.

Acara ini merupakan promosi jelang duel Mayweather Jr dan McGregor di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang. Meski demikian, aura panas diyakini bakal tersaji pada acara tersebut.

Mayweather Jr dan McGregor memang belum pernah berhadapan sebelumya. Selama ini keduanya melancarkan perang urat syaraf melalui media.

Di usia 40 tahun, Mayweather Jr tetap difavoritkan karena pertarungan menggunakan aturan tinju. Dia tidak terkalahkan pada 49 laga sebelumnya sebelum gantung sarung tinju pada 2015.

Sadar akan keadaan ini, McGregor berlatih keras hingga Agustus. Mantan juara dua kelas UFC itu melakukan sparring bersama John Kavanagh.

"Latihan McGregor untuk Mayweather Jr empat kali lebih banyak ketimbang persiapannya melakoni pertarungan MMA," kata Kavanagh, dilansir Daily Mail. (Artikel asli ditulis Harley Iksan/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer