Sukses


    SEA Games: Pentingnya Kejuaraan Dunia Renang Buat Atlet Indonesia

    Bola.com, Bali - Pelatih renang jarak pendek Indonesia, Grant Stoelwinder, menegaskan anak-anak asuhnya harus mengikuti Kejuaraan Dunia Renang 2017 dalam rangka mematangkan persiapan jelang SEA Games 2017. Pelatih asal Australia itu yakin Siman Sudartawa dkk akan meningkat kemampuannya jika turun pada ajang tersebut.

    Atlet-atlet renang Indonesia saat ini tengah melakukan pelatnas jelang SEA Games di Bali. Namun, sebelum pesta olahraga Asia Tenggara itu digelar pada Agustus 2017, para atlet dijadwalkan mengikuti Kejuaraan Dunia Renang 2017 di Budapest, Hungaria, mulai 23 Juli 2017.

    Pelatih renang atlet Indonesia, Grant Stoelwinder, merasa sangat gembira para atlet bisa tampil pada ajang kejuaraan dunia sebelum turun pada ajang SEA Games. Pelatih renang elit dunia itu yakin para atlet renang nasional akan mendapat pengalaman berharga.

    "Saya menyukai momen tersebut. Anak-anak akan berjuang di kejuaraan dunia itu. Momen di sana akan menginspirasi mereka karena banyak atlet dunia berkompetisi di sana," ujar Stoelwinder kepada Bola.com di Bali, belum lama ini.

    Pelatih yang menangani tim nasional renang itu yakin anak asuhnya akan tampil maksimal. Dia juga yakin mereka meraih target merebut medali pada SEA Games 2017.

    "Perlombaan internasional ini bagus untuk para atlet saya, terutama di kelompok saya ada Siman yang sudah masuk dalam limit A. Saya yakin ia akan maksimal untuk kejuaraan itu untuk mengejar targetnya pada SEA Games nanti," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer