McGregor Sesumbar Bekuk Mayweather Jr dalam 4 Ronde

Oleh Yus Mei Sawitri pada 12 Jul 2017, 13:50 WIB
Conor McGregor

Bola.com, Los Angeles - Conor McGregor sesumbar bakal mengempaskan Floyd Mayweather Jr hanya dalam empat ronde saat keduanya bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus 2017. Pernyataan super percaya diri itu dilontarkan McGregor pada konferensi pers di LA, Selasa (11/7/2017) malam waktu setempat atau Rabu (12/7/2017) pagi WIB.  

"Pegang kata saya. Dengan kaki dan kepala kecil, Mayweather Jr bakal saya jatuhkan dalam empat ronde," ujar McGregor, seperti dikutip dari BBC.

"Saya muda, percaya diri, dan bekerja keras untuk laga nanti," sambung petarung bebas yang usianya lebih muda 12 tahun dibanding Mayweather tersebut. 

Mayweather Jr membalas sesumbar McGregor.  Dia yakin bakal berjaya karena sang rival tidak pernah berduel menggunakan peraturan tinju.

Pemilik rekor 49-0 kemenangan tersebut juga menyindir McGregor yang meminta pertarungan dihentikan ketika dikalahkan Nate Diaz pada 2016.

"Kita tahu dia pernah menyerah. Dia akan mengibarkan bendera putih di pertandingan nanti," tegasnya.

Konferensi pers di Los Angeles merupakan kali pertama mereka bertatap muka. Ini adalah ajang promosi pertama duel Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Keduanya bakal kembali hadir di Toronto, New York, dan London. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)