Mayweather Ejek McGregor dengan Pamerkan Cek 100 Juta Dolar

Oleh Yus Mei Sawitri pada 12 Jul 2017, 14:50 WIB
Floyd Mayweather Jr

Bola.com, Los Angeles Petinju Floyd Mayweather Jr memanaskan sesi konferensi pers jelang duel kontra Conor McGregor, di Staples Center, Los Angeles, Selasa (11/7/2017) waktu setempat dengan memamerkan cek senilai 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,3 triliun. Pria AS tersebut menyebut pendapatan McGregor tak ada apa-apanya dibandingkan dirinya.

Mayweather mengatakan cek tersebut merupakan hasil pertarungannya kontra Manny Pacquiao pada Mei 2015. Dia mengklaim cek tersebut bahkan belum diuangkan.

"Popularitas tak ada artinya dibanding dengan apa yang ada di akun bank kita. Saya selalu memilih kekayaan dibanding ketenaran," sesumbar Mayweather, seperti dilansir Daily Mail.

"Ada banyak yang punya lebih dari 20 juta pengikut di media sosial, tetapi mereka mungkin tak punya 20.000 dolar di bank," sambung dia.

Mayweather juga menyindir bayaran pertarungan McGregor di UFC yang jauh lebih kecil dibanding dirinya.

"Dia tampak bagus untuk seorang pertarung berbayaran tujuh digit atau delapan digit. Tapi saya petarung sembilan digit. Dia memperoleh 3 juta dolar dari pertarungannya yang terakhir. Tapi, kalian semua tahu nominal itu hanya uang kamp latihan saya," ujar petinju yang mengantongi rekor menang-kalah 49-0 tersebut.

"Orang ini mendapatkan tiga juga dolar dari pertarungan terakhirnya. Tapi, kita tahu bahwa itu adalah uang kamp latihan bagi saya," katanya.

Ejekan Floyd Mayweather dibalas dengan nyinyir oleh Conor McGregor. Dia menyahut singkat saat Mayweather memamerkan cek bernilai 100 juta dolar tersebut.

"Berikan itu untuk petugas pajak," cetus Conor McGregor, menyindir Floyd Mayweather yang sedang mengalami masalah pajak.

Floyd Mayweather Jr bakal berduel dengan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017. Pertarungan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan aturan tinju.