Sukses


Polri Ajak Atlet Difabel Berpartisipasi di Bhayangkara Run 2017

Bola.com, Jakarta - Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar lomba lari bertajuk Bhayangkara Run 2017 dalam rangka memperingati hari jadi ke-71 Bhayangkara di Monas, Jakarta, Minggu (16/7/2017). Sebanyak 9.000 ribu peserta akan berpartisipasi dalam Bhayangkara Run 2017 termasuk pelari difabel.

Penanggung jawab Bhayangkara Run 2017, Irjen Pol. Royke Lumowa, berharap keiikutsertaan pelari difabel bisa menunjukkan semangat persatuan Polri.

 

"Kehadiran atlet difabel di Bhayangkara Run membuktkan bahwa semua orang bisa melakukan apapun asal diberikan sarana yang tepat," ujar Royke kepada wartawan dalam sesi konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

"Acara ini baru pertama kali kami adakan, semangatnya adalah mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga karena lari tak membutuhkan banyak uang dan bisa dilakukan siapa saja," sambungnya.

Bhayangkara Run 2017 melombakan tiga nomor yakni 10 kilometer, 5 km, dan 3 km untuk kategori umum. Sementara untuk kategori difabel, Bhayangkara Run melombakan lari 400 meter.

Penyelenggara Bhayangkara Run menyiapkan hadiah sebesar Rp 236 juta dan dua slot untuk mengikuti Sydney Marathon 2017. Peserta juga mendapat kesempatan menyabet hadiah tambahan seperti lima paket umrah dan satu unit apartemen sebagai grandprize.

Video Populer

Foto Populer