Sukses


Juara Indonesia Open, Tontowi/ Liliyana Diguyur Bonus Rp 500 Juta

Bola.com, Jakarta - PB Djarum memberikan apresiasi atas prestasi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai Indonesia Open Super Series Premier 2017, pada Juni.  Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu mendapatkan bonus sebesar Rp 500 juta.

Tontowi/Liliyana meraih gelar Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan pasangan China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, pada final di Jakarta Convention Center, Minggu (18/6/2017). Tontowi/Liliyana meraih kemenangan melalui straight game dengan skor 22-20 dan 21-15. 

"Penghargaan kepada Tontowi/Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulutangkis Indonesia secara berkesinambungan. Diharapkan lewat apresiasi ini bisa semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana, akan tetapi untuk atlet-atlet PB Djarum lainnya," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dalam acara penyerahan bonus di Jakarta, Se

Kemenangan ini menjadi gelar pertama untuk Owi/Butet di Indonesia Open. Yoppy menambahkan, kemenangan ini juga sekaligus mematahkan kutukan bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Tontowi dan Liliyana berhasil membuktikan ternyata Jakarta tidak angket untuk mereka," ujar Yoppy.

Sementara itu, Liliyana Natsir mengaku bahagia bisa mendapatkan perhatian berupa bonus atas prestasi di Indonesia Open. Wanita kelahiran Manado, 9 September 1985 itu menilai, apresiasi semacam ini semakin memotivasi dirinya dan Tontowi untuk terus berprestasi di dunia bulutangkis.

"Pastinya kami senang ya bukan hanya dari segi materi, namun dari perhatiannya juga. Acara seperti ini menjadi motivasi untuk kami dengan waktu yang tersisa ini ingin terus berprestasi untuk mengharumkan nama bangsa dan negara," ucap Liliyana.

Bonus dari PB Djarum menambah pundi-pundi hadiah yang diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah meraih gelar Indonesia Open 2017. Sebelumnya, Owi/Butet juga berhak mendapatkan hadiah 75 ribu AS atau setara Rp 1 miliar atas gelar juara di Indonesia Open.  

Video Populer

Foto Populer