McGregor Sebut Mayweather Jr Tak Bisa Membaca

Oleh Yus Mei Sawitri pada 13 Jul 2017, 16:40 WIB
Floyd-Mayweather-Conor-McGregor

Bola.com, Los Angeles - Conor McGregor kembali komentar pedas kepada Floyd Mayweather Jr saat tur promosi pertarungan keduanya di Los Angeles, Selasa (11/7/2017) malam waktu setempat. McGregor menyebut petinju Amerika Serikat tersebut tak bisa membaca.

Komentar tersebut melanjutkan perang urat syaraf McGregor jelang duel mereka di Las Vegas, pada 26 Agustus.

Pada konferensi pers tersebut, McGregor menunggu Mayweather Jr yang terlambat datang sekitar 10 menit. Namun, petarung asal Republik Irlandia itu tak kehilangan akal. Pria berewok tersebut dengan lantang mengejek pakaian sang lawan.

"Umurmu sudah 40 tahun, tapi dia tidak bisa berpakaian sesuai usia. Anda membawa tas sekolah di atas panggung. Apa yang kamu butuhkan sehingga membawa tas sekolah? Anda bahkan tidak bisa membaca!" kata McGregor, dilansir Reuters.

Mayweather Jr menepis pernyataan tersebut. Dia menyatakan lebih sering berkutat dengan angka karena menghasilkan banyak uang daripada pertandingan yang dilakoninya.

Mendengar itu, McGregor dengan cepat balik menyerang. "Kamu berutang uang," ujarnya, menyindir skandal pembayaran pajak Mayweather Jr.

Kedua petarung kembali bertatap muka di New York pada Kamis (13/7/2017) waktu setempat. Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor akan menutup tur di London, Inggris. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit Harley Ikhsan/Liputan6.com)