Sukses


    SEA Games: Ihsan - Jonatan Diprediksi Impresif di Nomor Beregu

    Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, memprediksi para atlet tunggal putra Indonesia seperti Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie bakal bersinar di SEA Games 2017. Menurut Koh Chris, sapaan akrab Christian Hadinata, kedua nama tersebut selalu tampil impresif ketika bermain beregu.

    Penilaian Koh Chris mengacu pada penampilan apik keduanya pada SEA Games 2015 dan Piala Thomas 2016. Baik Jonatan Christie maupun Ihsan Maulana Mustofa sukses mempersembahkan medali emas di SEA Games dan perak di Piala Thomas.

    "Saya rasa Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa kalau turnamen beregu justru penampilannya jauh lebih baik. Kita bisa lihat di SEA Games 2015, dan Piala Thomas tahun lalu mereka berdua bisa mencapai final dan meraih perak," kata Koh Chris kepada Bola.com di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

    "Jadi, baik Jonatan dan Ihsan punya peluang untuk melanjutkan performa terbaik mereka di SEA Games 2017. Apalagi nanti mereja juga main beregu," ujar Koh Chris.

    Christian Hadinata juga menilai SEA Games 2017 menjadi momentum untuk Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian. Mengacu pada penampilan ganda putra tersebut di Indonesia Open 2017, Rian/Fajar diklaim bakal memberikan kejutan.

    "Kalau penampilan Rian/Fajar di Indonesia Open lalu bagus banget. Jadi, ada peluang dalam arti ada catatan jika berkaca pada kekuatan lawan juga. Namun, saya kami mereka bakal jadi kejutan," ujar pria peraih medali emas SEA Games pada edisi 1983 dan 1985.

    Video Populer

    Foto Populer