Floyd Mayweather Jr Hujani Conor McGregor dengan Uang 1 Dolar

Oleh Oka Akhsan pada 14 Jul 2017, 16:51 WIB
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Bola.com, Brooklyn - Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor kembali terlibat perang urat syaraf dalam lanjutan tur promosi pertarungan keduanya di Brooklyn, New York City, Kamis (13/7/2017). Meski tak sepanas di Los Angeles dan Toronto, acara yang berlangsung di Barclays Center itu tetap memunculkan cerita menarik.

Seperti dilansir ESPN, pada konferensi pers itu Mayweather Jr dan McGregor datang terlambat. Namun, begitu muncul di atas panggung kedua petarung tersebut tak butuh waktu lama untuk memuaskan sekitar 13.165 fans yang sudah menunggu selama sejam.

Tak seperti di dua kota sebelumnya di mana McGregor berpakaian rapi dan formal, kali ini bintang UFC itu datang dengan gaya nyentrik. McGregor muncul dan berjalan di karpet merah dengan mengenakan celana panjang dengan motif bunga dan berkacamata. Dia bertelanjang dada tapi menutupi bagian atas tubuhnya dengan mantel bulu putih.

Merasa sudah jadi pusat perhatian, McGregor tak buang-buang waktu untuk langsung menyerang Mayweather Jr. Petarung asal Irlandia itu mengejek Mayweather Jr sebagai orang kaya yang tak tahu cara mengelola uangnya.

"50 Cent (rapper) kerap berkoar tentang kekayaannya. Dia akhirnya bangkrut dan Anda juga akan bernasib sama," kata McGregor seperti dilansir Daily Mail.

McGregor lalu memberikan CD album baru Jay Z kepada Mayweather Jr. Dia mengatakan kepada Mayweather Jr untuk belajar mengelola uang dari Jay Z.

Ejekan Conor McGregor membuat Floyd Mayweather Jr panas. Petinju berusia 40 tahun itu lalu mengambil mikrofon untuk membalas hinaan McGregor.

"Kalian tahu bau apa ini? Saya mencium aroma wanita jalang," kata Mayweather Jr di depan wajah McGregor.

Mayweather Jr lalu meminta DJ memutar musik. Setelah itu dia mengambil segepok uang pecahan 1 dolar AS dari dalam tas dan melemparkannya ke arah McGregor yang hanya duduk diam di kursi.

"Ini semua cuma satu dolar! Mana uang aslinya?" ujar McGregor.

Mayweather Jr langsung membalas sindiran McGregor. "Sebesar itulah nilai diri Anda," katanya.

Setelah puas mengejek McGregor, Mayweather Jr berteriak lantang yang disambut sorak sorai penonton. Suasana mulai memanas jelang acara usai karena tim Mayweather Jr tiba-tiba mengelilingi McGregor. Kubu McGregor tak tinggal diam dan langsung pasang badan melindungi jagoan mereka. Pemandangan itu membuat penonton semakin antusias. Teriakan "pukul, pukul, pukul" pun menggema di Barclays Center.

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor akan melakoni tur promosi terakhir di London, Inggris, Jumat (14/7/2017) sore waktu setempat. Duel antara keduanya akan digelar di Las Vegas pada 26 Agustus 2017.