Sukses


    Greysia Polii Terlecut Tantangan Susy Susanti di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, mengaku termotivasi dengan tantangan bagi sektor ganda putri untuk memberikan medali di SEA Games 2017.  

    Tantangan tersebut dilontarkan manajer tim bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, belum lama ini. Susy berharap ganda putri bisa memberikan kejutan dengan mempersembahkan medali emas di SEA Games 2017. Dengan demikian, bulutangkis bisa memenuhi atau bahkan melebihi target medali emas yang dipatok oleh PBSI.   

    "Bagi saya itu tentu menjadi motivasi. Beliau (Susy Susanti) hingga saat ini benar-benar mendukung kami dan mengetahui benar target yang memang harus dicapai," ujar Greysia saat dijumpai Bola.com di Pelatnas PBSI Cipayung, Jumat (14/7/2017).

    "Apa yang beliau sampaikan tentu merupakan sebuah dukungan moral yang diperlihatkan kepada kami. Jadi kami pun ingin melakukan yang terbaik untuk para pembina kami di sini," lanjut Greysia.

    Susy sebelumnya mengatakan target tiga medali emas diharapkan dipenuhi dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan beregu putra. Namun, Susy menambahkan sektor ganda putri juga punya peluang menyumbangkan medali dari nomor perorangan. 

    Susy menaruh harapan besar kepada ganda putri, termasuk pasangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Mereka baru saja dipasangkan pada tahun ini dan langsung meraih juara di Thailand Grand Prix Gold. Menurut Susy Susanti, pasangan ganda putri ini berpotensi besar meraih emas di SEA Games 2017.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer