Sukses


Mayweather: McGregor Kehilangan Fans Akibat Bersikap Rasial

Bola.com, Brooklyn - Petinju Inggris, Floyd Mayweather Jr, meyakini Conor McGregor kehilangan fans akibat bersikap rasial pada tur jelang duel di Brooklyn, Amerika Serikat, Kamis (13/7/2017) malam waktu setempat atau Jumt (14/7/2017) WIB.

McGregor memicu kontroversi saat melontarkan komentar mengenai orang kulit hitam. "Banyak dari kalian yang menganggap saya benci kulit hitam. Itu sikap konyol. Mereka sepertinya tidak tahu bahwa saya juga setengah hitam. Saya hitam dari pusar ke bawah," kata Mayweather Jr, seperti dilansir Daily Mail.

Bahkan setelah itu McGregor kembali berkometar disertai melakukan goyangan yang seronok. "Ini persembahan saya untuk fans perempuan kulit hitam yang cantik," sambung McGregor sembari bergoyang.

Mayweather Jr menilai bintang mix martial art (MMA) tersebut telah melewati batas.

"Ini adalah event pertarungan antara dua pria, namun dia mengatakan banyak hal bernada rasial tentang wanita kulit hitam. Saya punya dua anak perempuan berkulit hitam, ibu berkulit hitam, dan tentu saja saya juga pria kulit hitam," ujar Mayweather.

"Dia melewati batas. Tapi, saya tak bisa benar-benar fokus pada hal itu sekarang. Saya berada di sini untuk menjalankan tugas. Tugas saya untuk berada di sana dan menghibur. Tapi, dia kehilangan banyak fans karena melakukan itu (tindakan rasial)," sambung Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr akan berduel dengan Conor McGregor pada 26 Agustus. Pertarungan itu akan menggunakan aturan tinju.

 

Video Populer

Foto Populer