Sukses


Jelang Lawan McGregor, Mayweather Jr Dicegat Sekumpulan Wanita

New York - Setelah mengikuti tur promosi pertarungan kontra Conor McGregor di empat kota secara maraton pada pekan lalu, Floyd Mayweather Jr kini menjalani kehidupan hari-hari seperti biasa. Setibanya di Negeri Paman Sam, petinju berusia 40 tahun itu memilih menghabiskan waktu dengan mengelilingi jalan Harlem yang terletak di kawasan New York.

Ketika sedang asyik mengendarai mobil mewahnya di kawasan New York. Mayweather Jr tiba-tiba dicegat segerombolan wanita tidak dikenal di jalan Harlem.

Mereka rupanya fans Mayweather yang tak sengaja melihat idolanya melintas. Seperti dilansir Mirror.co.uk, tanpa dikomando wanita-wanita itu lalu mencegat The Money. 

Dalam foto-foto yang tersebar, tampak mereka berusaha berfoto bareng dengan Mayweather Jr. Petinju yang belum terkalahkan itu kemudian menghentikan mobilnya dan memberi kesempatan kepada para penggemar mengabadikan momen itu. 

Mayweather tidak keluar dari mobilnya. Dia lebih memilih berada di tempat duduknya sembari mengumbar senyuman saat kamera ponsel penggemar menyoroti wajahnya.

Kehadiran para penggemar sangat berarti buat Floyd Mayweather Jr saat dia mempersiapkan pertarungan melawan McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer