Sukses


Djokovic Absen pada AS Terbuka 2017, Murray Masih Diragukan

Toronto - Petenis nomor empat dunia, Novak Djokovic, dipastikan absen pada ajang AS Terbuka 2017 karena cedera siku. Sementara Andy Murray tengah berjuang untuk bisa pulih tepat waktu.

 

Djokovic kabarnya harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera tersebut. Pemegang dua gelar juara AS Terbuka itu setidaknya butuh waktu tiga bulan untuk beristirahat. 

"Djokovic sudah menemui dokter spesialis di Toronto. Kami ingin dia pulih tepat waktu. Operasi adalah opsi terakhir," kata dokter Djokovic, Zdenko Milinkovic, dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Murray berharap dapat mengikuti AS Terbuka. Petenis nomor satu dunia itu tengah berjuang untuk pulih dari cedera pinggul.

Petenis asal Skotlandia tersebut mempublikasikan aktivitasnya dalam proses rehabilitasi yang dijalaninya melalui media sosial. Murray dijadwalkan mengikuti Canadian Open dan Cincinnati Masters sebelum terjun di AS Terbuka.

Dengan absennya Djokovic, plus masalah kebugaran Murray, membuat Roger Federer dan Rafael Nadal diunggulkan menjadi juara pada AS Terbuka 2017. 

Video Populer

Foto Populer