Sukses


    Persiapan Tim Taekwondo Jelang SEA Games 2017 Sudah 90 Persen

    Jakarta - Pelatih tim taekwondo Indonesia, Shin Seung-jin, mengungkapkan persiapan timnya menuju SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, sudah 90 persen. Dia yakin bisa memenuhi target yang ditetapkan Satlak Prima, yaitu dua medali emas. 

    Pria asal Korea ini menyebut timnya punya modal bagus jelang perhelatan SEA Games.  Pada Juni lalu kontingen Merah Putih sukses keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Austria Terbuka.

    Pada ajang itu, Indonesia sukses menggondol empat emas, yakni dari nomor beregu putra, beregu putri, nomor berpasangan, dan individual

    "Persiapan kami di SEA Games sudah 90 persen. Kami baru saja dapat pengalaman bagus pada Austria Open bulan Juni kemarin," kata Shin kepada Liputan6.com setelah memimpin latihan di GOR POPKI, Cibubur, Selasa (25/7/2017). "Mudah-mudahan medali emas dari beregu putra," ujar Shin.

    Shin menyebut Thailand sebagai rival terberat pada SEA Games nanti. "Untuk putra, kami punya lawan paling berat, Thailand dan Filipina. Kalau di putri lawan paling terberat adalah Thailand karena mereka baru saja menang di Kejuaraan Dunia tahun 2016," tambahnya.

    Video Populer

    Foto Populer