Sukses


Diremehkan Mike Tyson, Begini Respons McGregor

Bola.com, Las Vegas - Mantan juara kelas berat tinju dunia, Mike Tyson, menyebut pegulat UFC, Conor McGregor, bakal keok dalam pertarungan dengan Floyd Mayweather Jr, pada 26 Agustus. Merasa diremehkan, McGregor langsung membalas komentar Tyson. 

Mike Tyson sebelumnya mengomentari soal rencana pertarungan tinju antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather. Legenda tinju dunia itu menyebut McGregor akan terbunuh di ring. Prediksi tersebut didasarkan pada fakta McGregor tak pernah bertanding dengan aturan tinju. 

"McGregor akan terbunuh di dalam tinju. Dia akan menempatkan bokongnya yang bodoh itu dalam posisi di mana dia akan di buat knocked out," kata Mike Tyson beberapa hari lalu.

McGregor dengan santai menanggapi komentar Tyson. Pria asal Irlandia itu sesumbar akan meraih kemenangan dalam debutnya sebagai petinju dan meraih uang sebesar 62 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun.

"Pendapat yang bagus, Mike! Akan tetapi, kamu akan melihat Don King yang baru di sini, Nak! Uang itu akan menjadi milik saya," ucap McGregor seperti dikutip Daily Mail, Rabu (26/7/2017).

Tak ada yang salah menang dengan prediksi dari Mike Tyson. Tinju bukanlah olahraga spesialis dari Conor McGregor. Adapun Floyd Mayweather Jr. sudah mengenal tinju sejak 1996.

Video Populer

Foto Populer