Sukses


Pijak 8 Besar, Timnas Voli Indonesia Dijanjikan Bonus

Bola.com, Gresik - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, janji mengucurkan bonus bagi Timnas Voli Indonesia karena mampu memenuhi target lolos ke babak delapan besar Kejuaraan Asia Voli 2017 di GOR Tri Dharma, Gresik.

"Kalau bonus itu pasti, tapi jangan dipikirkan dulu karena yang utama adalah harus didorong agar para pejuang olahraga nasional mampu menaikkan peringkat di level dunia," kata Menpora setelah melihat langsung laga Indonesia melawan Qatar, Rabu (27/7/2017) malam.

Politisi asal PKB tersebut tidak menyebutkan secara terperinci nominal bonus yang akan diberikan kepada pemain. "Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pemain dan pendukung tim voli Indonesia, karena mereka luar biasa pada pertandingan malam ini," katanya.

Menpora juga memuji performa Timnas Indonesia. Menurutnya, permainan timnas voli Indonesia sudah mengalami banyak kemajuan. Performa apik tersebut bisa menjadi modal untuk meraih medali emas pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus. 

Imam Nahrawi datang ke Gresik untuk mendukung perjuangan Indonesia pada laga penentuan Grup A kontra Qatar. Kedatangan Menpora memang terbukti manjur mengangkat performa skuat Indonesia.

Faktanya, sempat tertinggal 0-2 dari Qatar, Timnas Voli Indonesia mampu membalikkan skor dan akhirnya menang 3-2 (24-26, 14-25, 25-20, 25-21 dan 15-11). Agung Seganti dan kawan-kawan pun berhak melangkah ke perempat final Kejuaraan Asia Voli 2017

Video Populer

Foto Populer