Sukses


    Malaysia Terancam Tanpa Pebulutangkis Putri Andalan di SEA Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis putri andalan Malaysia, Goh Jin Wei, belum bisa dipastikan tampil pada SEA Games 2017, 19-30 Agustus. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) masih menunggu hasil pemeriksaan medis terkait cedera sang pemain sebelum mengambil keputusan soal statusnya untuk SEA Games.

    Presiden BAM, Datuk Seri Mohamad Norza Zakaria, mengatakan BAM siap menunjuk pengganti untuk pemain berusia 17 tahun tersebut. Goh Jin Wei mengalami cedera kaki kiri saat tampil pada Kejuaraan Asia Junior 2017, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

    Goh Jin Wei yang merupakan kampiun pada Kejuaraan Dunia Junior pada 2015 diperkirakan mengetahui status cederanya setelah menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Institut Olahraga Nasional, Jumat (28/7/2017).

    "Cedera yang dialami Jin Wei di luar perkiraan. Sebagai asosiasi kami harus menyusun skuat tangguh. Jika Jin Wei bisa bermain tentu bagus dan saya ingin dia hanya fokus ke SEA Games. Tapi jika dia tak bisa berpartisipasi, kami harus mencari pengganti," kata Datuk Seri Mohamad Norza Zakaria, seperti dilansir Malay Online, Kamis (27/7/2017).

    "ASEAN Schools Games di Singapura dan Kejuaraan Asia Junior di Jakarta adalah dua turnamen penting dan itulah sebabnya kami setuju melepas Jin Wei saat diminta oleh Kementerian Pendidikan," sambung dia.

    BAM sebelumnya telah memasukkan Jin Wei, Soniah Cheah, Ho Yen Mei, dan Lee Ying Ying ke skuat untuk SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer