Sukses


ATC: Gerry Salim Kibarkan Merah Putih di Malaysia

Bola.com, Sepang - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/7/2017). Gerry naik podium ketiga pada balapan pertama Asia Talent Cup 2017.

Balapan ini dimenangi pebalap Turki, Can Oncu, yang menyelesaikan balapan dengan waktu 30 menit 2,448 detik. Sementara posisi kedua ditempati pebalap tuan rumah, Azroy Anuar, yang terpaut 4,412 detik. Sementara Gerry mencatakan waktu 30 menit 7,718 detik. 

Perjuangan Gerry Salim untuk menempati posisi ketiga tak mudah. Sempat menduduki posisi kedua, Gerry Salim hampir sepanjang balapan berada di posisi keenam.

Bahkan, dia nyaris terjatuh pada lap terakhir. Namun, berkat kematangan Gerry, dia mampu menyodok ke barisan depan pada tikungan terakhir.

"Pada tiga lap terakhir saya mencoba lebih menekan. Hasilnya saya bisa menempati posisi ketiga. Pada balapan besok, saya akan mencoba lebih baik lagi untuk meraih podium juara," tutur Gerry Salim selepas balapan.

Sementara rekan tim Gerry Salim, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah tampil cukup gemilang. Lucky menempati posisi ke-10, sementara Erfin finis ke-11.

Video Populer

Foto Populer